Sukses

Entertainment

Pergantian Tahun, Calvin Jeremy Pilih Keluarga Daripada Kerja

Fimela.com, Jakarta Mengingat honornya sangat mengiurkan, tak sedikit artis yang mengambil job pada malam pergantian tahun. Penyanyi Calvin Jeremy pun mengakui kondisi itu. Hanya saja dia tak memaksakan diri mengambil pekerjaan di malam tahun baru. Terlebih untuk di luar kota.

Bukan apa-apa, Calvin punya kebiasaan di penghujung tahun. Dia berusaha untuk meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga setelah setahun penuh sibuk berkarir. Apalagi selama 2015 ini Calvin berkutat dengan album terbaru yang rencananya dirilis di tahun 2016.

Calvin Jeremy ( Andy Masela/Bintang.com)

 

"Karena belum ada tawaran yang pas. Lagi pula gue pikir masa enggak menyediakan waktu buat keluarga setelah 365 hari kita kerja. Ya luangkan sehari berkumpul sama keluarga agar lebih semangat di tahun yang baru. Kebetulan tiap tahun keluarga selalu kumpul," ujar Calvin Jeremy di Betawi Corner, kawasan SCBD, Jakarta, Senin (14/12/2015).

Meski begitu Calvin tak menutup diri jika ada yang memintanya tampil di acara malam tahun baru. "Kalau di Jakarta sih boleh saja. Tapi kalau di luar kota enggak deh," lanjut Calvin.

Calvin Jeremy ( Andy Masela.bintang.com)

Bukan hanya sekedar berkumpul bersama keluarga saja, Calvin juga punya tradsisi menghias pohon natal menyambut hari raya umat kristiani. Setelah itu mereka akan menutupnya dengan doa bersama-sama. Sayangnya, Natal tahun ini Calvin tak mengadakan open house mengingat rumahnya masih dalam tahap renovasi.

"Kita hias pohon seperti biasa dan itu dilakukan setiap tahun. Makanan wajib enggak ada sih, paling kue-kue saja. Terus doa bersama seperti biasa," tandas Calvin Jeremy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading