Sukses

Entertainment

Cinta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Tak Akan Diganggu Kesibukan

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sama-sama memiliki jadwal yang sibuk. Namun, pasangan ini tidak akan membiarkan kesibukan menghalangi cinta mereka.

Tekad pasangan ini pun diutarakan oleh perwakilan Kim Woo Bin. Menurutnya, meskipun Kim Woo Bin dan Shin Min Ah masing-masing sibuk syuting drama mereka, keduanya akan terus saling mencintai.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (via vidio.com)

“Kim Woo Bin telah memulai syuting untuk drama baru KBS Uncontrollably Fond. Shin Min Ah juga saat ini sibuk syuting untuk drama KBS Oh My Venus. Meskipun mereka memiliki jadwal yang sibuk, keduanya akan terus saling mencintai,” ungkap perwakilan Kim Woo Bin.

Namun sepertinya Kim Woo Bin masih belum malu-malu soal hubungannya dengan Shin Min Ah. Ini terbukti di acara MBC, Radio Star.

Ketika Hwang Mi Young yang tampil di acara tersebut sebagai tamu menelepon Kim Woo Bin, dia bertanya, “Bagaimana hubunganmu dengan Shin Min Ah?”

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah (via dispatch.com)

Namun, bukannya menjawab, Kim Woo Bin dengan licik ngeles dari pertanyaan tersebut. “Apa? Aku tidak bisa mendengarmu,” katanya.

Nah, terlepas dari Kim Woo Bin yang ngeles, paling tidak perwakilannya sudah buka suara. Hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah sendiri terjalin sejak keduanya membintangi sebuah iklan bersama. Setelah tertangkap basah pada bulan Juli, mereka pun go public dengan hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading