Sukses

Entertainment

Sebar Kisah Nabi Isa, Nikita Mirzani Akui Terlibat Prostitusi?

Fimela.com, Jakarta Walau polisi sudah membeberkan keterlibatan Nikita Mirzani dalam bisnis prostitusi, namun ibu dua anak ini tidak memberikan pengakuan secara langsung. Dia bahkan bersikeras bahwa keberadaannya di TKP tidak berkaitan dengan aktivitas prostitusi. 

Namun sebagaimana diberitakan sebelumnya, tak lama setelahnya Nikita mengunggah postingan berisi kutipan kisah di zaman Nabi Isa. Di dalamnya, Nikita mengulas bagaimana sang Nabi membantu seorang pelacur keluar dari hukuman rajam yang dilakukan warga.

Curhatan Nikita Mirzani (via Instagram/nikitamirzanimawardi)

Sejatinya, tujuan Nikita mengunggah postingan itu adalah menyindiri netizen yang gencar menghujat dan menjatuhkannya. Nyatanya, postingan itu justru menjadi boomerang bagi dirinya sendiri.

Netizen pun menyimpulkan bahwa pernyataan itu tak lain adalah sebuah pengakuan, bahwa Nikita memang benar-benar terlibat dalam aktivitas prostitusi. Publik menilai bahwa postingannya itu bentuk pembenaran atas apa yang kini terjadi padanya.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

"hahahaha.. akhirnya ngaku jg...bukan masalah sok sucinya, trs mentang2 kita ga suci, kita harus membiarkan perilaku seperti anda..??kan tetep tidak.. mana ada sih orang d dunia ini yang tidak punya dosa..?? anda sudah mencemarkan nama baik anda sendiri, anda sudah menjelekkan anama baik anda sendiri, sekarang anda yg marah2," demikian salah satu komentar yang muncul di dunia maya.

Dalam waktu singkat, hujatan pun semakin banyak berdatangan. Beberapa orang bahkan menuding Nikita Mirzani memiliki pandangan keliru pada kisah tersebut. Dalam waktu singkat, postingan itu dihapus oleh pemiliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading