Sukses

News & Entertainment

Main Film, Mimpi Elvira Devinamira Jadi Kenyataan

Bintang.com, Jakarta Elvira Devinamira begitu antusias ikut bermain dalam film berjudul Single. Film produksi Soraya Intercine Films ini mempertemukan Elvira dengan Raditya Dika yang didapuk sebagai sutradara sekaligus pemain.

Penyandang gelar Puteri Indonesia 2014 mengatakan dunia akting begitu berbeda dengan apa yang dijalaninya selama ini.

Salah satunya, ketika berada di depan kamera film, ia harus menjadi orang lain. Menurut Elvira, kecintaan bermain film sudah terpupuk semenjak kecil.

Elvira Devinamira pemain Film Single (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Karenanya ketika didapuk dalam film layar lebar, Elvira Devinamira merasa seperti mimpi yang jadi kenyataan. "Saya udah ketagihan banget main film sejak pertama kali beramain di film Single, “ ucap Elvira Devinamira di Gala Premier film Single di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

“Saya memang suka banget nonton film dari kecil. Karena lewat fil saya bisa merealisasikan hobi dan kecintaan saya," sambung Elvira. Selain Raditya Dika, dua pesohor stand up comedy yaitu Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita juga turut serta dalam film Single.

Film Single Raditya Dika. foto: youtube

Terkadang kekocakan para komika ini harus membuatnya mengulang beberapa adegan. "Mereka lucu dan kocak banget. Kalau udah kumpul yang ada becanda mulu. Aku juga sempet ketawa (pas syuting),” ungkap Elvira.

“Makanya ada beberapa kali take ulang. Untungnya kita udah bangun chemistry pas off screen. Jadi sedikit terbiasa. Pastinya sangat menyenangkan bisa lihat diri kita sendiri di big screen," tandas Elvira. Film Single akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

Loading