Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Sempat Tanyakan Honor Kencan ke Muncikari F

Fimela.com, Jakarta Pengacara muncikari F dan O, Osner Johnson Sianipar angkat bicara tentang penggerebekan Nikita Mirzani dan Puty Revita di hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Diakui Osner, sebelum masuk ke kamar hotel, Nikita sempat menanyakan uang kencan ke muncikari F.

"NM pada saat di hotel menanyakan ke F uangnya sudah ada belum. Nanti lah kalau udah selesai (jawaban mucikari F)," kata Osner Johnson Sianipar di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Osner mengatakan, saat itu kliennya sudah menerima uang dari D (Polisi yang menyamar sebagai pria hidung belang). Bahkan F dan O sempat menghitung uang tersebut di toilet hotel. "Enggak lama kemudian digrebek," tambah Osner.

Karenanya Osner tidak setuju jika status tersangka hanya ditetapkan kepada kliennya saja. Ia menilai, Nikita dan Puty Revita pun patut dijadikan tersangka dalam kasus ini.

Nikita Mirzani (Galih W. Satria/Bintang.com)

"NM, PR dan A ini turut terlibat pasal A 55 atau pun A yang jelas sebagai tersangka. Kok enak dibilang korban. Andaikan ada ada razia enggak ada sanksi hukumnya, nanti lama-lama menjamur," pungkasnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Puty Revita sempat diamankan polisi lantaran diduga terlibat kasus prostitusi artis. Polisi pun sempat membeberkan tarif Nikita dan polisi membeberkan tarif keduanya untuk sekali kencan. Mirzani sebesar Rp 65 juta sedangkan Puty seharga Rp 50 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading