Sukses

News & Entertainment

Goodbye, Paramore Resmi Ditinggal Bassis Jeremy Davis

Bintang.com, Jakarta Di tengah kecemerlangan karier, band rock asal Tennessee, Paramore kembali harus ditinggal seorang personelnya. Kali ini lebih terasa menyakitkan, karena yang memutuskan pergi adalah bassis sekaligus founder mereka, Jeremy Davis.

Bagaimana tidak sakit, Davis merupakan perintis band pelantun Still Into You tersebut sejak 11 tahun lalu. Akan tetapi dua anggota tersisa yakni Hayley Williams dan Taylor York memutuskan untuk tetap melanjutkan kiprah mereka di jagat musik.

Paramore resmi ditinggal Jeremy Davis (via nyypost)

Pengumuman mengejutkan ini diunggah lewat akun Facebook resmi mereka pada 14 Desember. Selain itu dalam postingan tersebut Paramore berterima kasih atas dukungan fans dan Jeremy Davis hingga bisa mencapai sejauh ini.

"Kami sangat berterima kasih untuk semua yang telah membantu dan mendukung kami di masa-masa sulit. Kalian telah menjadi bagian penting sebagaimana yang kami rasakan. Kami berharap banyak terhadap karier Paramore ke depan, dan kami juga akan mendukung apa yang Jeremy lakukan nanti," tulis perwakilan band dalam akun Facebook Paramore.

Paramore

Ini bukan kali pertama Paramore kehilangan membernya. Paramore sempat diperkuat dua bersaudara Zac dan Josh Farro sebelum akhirnya hengkang pada 2010. Meski kini 'pincang', Paramore takkan berhenti mengecewakan fansnya dengan terus berkarya.

Yang terbaru, Paramore bakal menggelar konser di tengah laut bertajuk Parahoy Maret tahun depan. Ini akan menjadi penampilan pertama Paramore tanpa Jeremy Davis sang bassis.

Loading