Sukses

News & Entertainment

Lesti Buat Komentator D'Academy Asia Bercucuran Air Mata

Bintang.com, Jakarta Kontestan D'Academy Asia asal Indonesia yaitu Lesti kembali membuat kejutan pada penampilannya malam ini. Juara Dangdut Academy Indonsiar tersebut sukses membuat para komentator yang ada di atas panggung menangis.

Dengan membawakan lagu berjuduk 'Keramat' dari Rhoma Irama, Lesti sanggup membuat penonton dan komentator menjadi emosional. Mendadak beberapa komentator teringat tentang ibu mereka setelah mendengarkan suara Lesti.

Rosalina Musa sebagai komentator juga tak mampu menahan haru ketika Lesti selesai tampil. Komentator yang akrab disapa Kak Ros tersebut teringat sang ibunda ketika mendengarkan Lesti bernyanyi.

Jika komentator lain menangis, maka Fakhrul Razi bisa menahan emosinya dengan tak mengeluarkan air mata. Namun Fakhrul tetap memuji penampilan Lesti di D'Academy Asia malam ini.

Mas Idayu yang juga menjadi komentator pada malam ini juga ikut meneteskan air mata pada malam ini. Idayu bahkan mengucapkan terima kasih kepada Lesti karena telah menyanyikan lagu ini.

Komentator lain seperti Kak Lin juga ikut menangis pada malam ini. Bahkan sang komentator sempat bercerita tentang isi hatinya kepada semua pemirsa D'Academy Asia.

Loading