Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Larang Mulan Jameela Tutup Instagram

Fimela.com, Jakarta Akibat video sesi curhatnya di Youtube, Mulan Jameela pun kembali diserang oleh para haters. Tak hanya Mulan, Deddy Corbuzier yang bertindak sebagai orang yang dicurhati dalam video permintaan maaf kepada Maia tersebut pun menerima perlakuan yang sama. Namun, Deddy tak takut. Ia tak seperti selebritis lain yang takut terlibat dalam hal ini.

"Saya diserang hatersnya Mulan di Instagram. Ada artis yang harus delete foto Mulan, karena diserang haters," kata Deddy di Ultah ke-14 Transmedia, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Mulan Jameela (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

Ia justru menantang haters dengan kembali mengunggah foto-foto bersama Maia. "Kalo saya diserang haters, saya malah kasih lagi. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulan-nya," tutur pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Chika Jessica.

Namun, bagi Deddy, apapun tanggapan haters tak layak dipikirkan. Sekali haters, mereka akan tetap menjadi haters, demikian menurut Deddy. "Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters," imbuh Deddy.

Pada satu kesempatan, Mulan pun sempat meminta pendapat Deddy Corbuzier untuk mengunci akun instagramnya karena brutalnya serangan haters. Namun, Deddy malah melarang Mulan.

Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mulan tanya apakah instagramnya di lock? Saya bilang jangan di-lock. Biarkan mereka ribut, lo endorse barang. Kita manfaatkan itu ya," seloroh Deddy.

Sebagian orang memang menganggap haters adalah pengecut yaang hanya berani di ranah maya. Mereka pun kerap melontarkan kata yang tidak beretika. "Haters omongannya kalau kita perhatikan selangkangan dibawa-bawa, kalau kita baca profilnya anak 16 tahun dan ibu-ibu suka gosip. Itu yang terjadi di masyarakat kita," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading