Sukses

Entertainment

Mengenang Cinta Aurel Hermansyah-Radhan Nur Alam Lewat Foto

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Aurel Hermansyah dengan Radhan Nur Alam, kandas di tengah jalan. Tak jelas, apa penyebab putusnya hubungan mereka. Satu hal yang paling jelas, tak ada lagi foto Radhan di akun Instagram Aurel.

Akun Aurel bersih dari foto Radhan, baik foto Radhan bersama Aurel, foto Aurel dengan kakak Radhan, Sitya Giona, maupun foto Radhan saat sedang bersama Arsy dan Aurel.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Begitu juga Radhan. Tak hanya menghapus foto Aurel, ia juga menghapus akun Instagramnya. Hingga Rabu (16/12/2015), tak ada lagi akun bernama @radhan. Terakhir, Radhan sempat mengunggah foto dirinya bersama Aurel, saat Radhan menghadiri ulang tahun Ashanty beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Radhan sempat mengungkapkan cintanya kepada Aurel lewat akun Instagramnya, pada 8 Oktober 2015 lalu. Ia memosting foto bersama Aurel.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam (Instagram/@radhannuralam)

"Saya tak tahu lagi, tapi satu hal yang saya tahu, saya cinta kamu," ungkap Radhan dengan tulisan dalam bahasa Inggris yang diberi emoticon cinta.

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam (Instagram/@radhannuralam)

Seperti diberitakan Bintang.com, lelaki berperawakan tinggi itu adalah putra pasangan Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, dan Asnawati Hasan. Radhan adalah anak kedua dari tiga bersaudara.  Saat ini ia masih duduk di bangku kelas III SMA 1 Kendari, Sulawesi Tenggara. Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam sempat satu sekolah di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading