Sukses

Entertainment

Setelah Nikita Mirzani, Mulan Jameela Ikut Sebar Kisah Nabi

Fimela.com, Jakarta Setelah bertahun-tahun 'diadu' dengan Maia Estianty, Mulan Jameela akhirnya angkat bicara dan minta maaf. Namun tahukah Anda bahwa kehebohan yang terjadi gara-gara Mulan ini punya kesamaan dengan kasus tertangkapnya Nikita Mirzani?

Walau terjadi di waktu yang hampir bersamaan, kedua wanita memiliki persoalan yang sangat berbeda. Meski demikian, tak lama setelah kejadian yang dialami, keduanya kompak sama-sama mengunggah kisah Nabi pada akun media sosial.

Postingan Mulan Jameela mengutip hadist Nabi Muhammad SAW (Twitter/@JameelaOfficial)

Jika Nikita mengunggah kisah tentang pelaku prostitusi yang hampir mati dirajam di zaman Nabi Isa, Mulan Jameela mengutip salah satu cerita Nabi Muhammad SAW, yang tertulis dalam hadist. Di dalamnya diceritakan tentang golongan orang yang merugi.

"Suatu hari Nabi Muhammad SAW bertanya kepada para sahabat, "Siapakah orang yang bangkrut?" Dan mereka berkata, "Mereka yang tidak memiliki kekayaan." Dan Nabi saw berkata, "Bukan itu, dia adalah orang yang tidak lagi memiliki amal ibadah." Dan mereka bertanya, "Bahkan jika mereka sudah mengerjakan salat dan puasa?" demikian tulisan Mulan.

Curhatan Nikita Mirzani (via Instagram/nikitamirzanimawardi)

"Dan Nabi (saw) berkata, "Bahkan jika dia shalat dan puasa, karena seluruh perbuatan baiknya akan diberikan kepada mereka yang dia zalimi, dia fitnah dan ghibah, bahkan perbuatan buruk orang yang dia fitnah dan dia tindas akan diberikan kepadanya.". Demikianlah nasib buruk orang-orang yang gemar melakukan fitnah, semoga kita dihindarkan dari sifat keji ini," lanjut postingan tersebut.

Selain mengunggah kisah Nabi Muhammad SAW, Mulan Jameela juga sempat mengutip surat Al Hujurat ayat 6, tentang seruan untuk melakukan seleksi dan investigasi terhadap semua kabar yang didengar. Apakah postingan ini akan membuatnya meraih simpati, terutama dari Maia Estianty? Atau malah makin dihujat seperti Nikita Mirzani?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading