Sukses

Entertainment

5 Aksi Saipul Jamil yang Meriahkan Panggung D'Academy Asia

Fimela.com, Jakarta Semaraknya ajang kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy Asia saat ini berjalan semakin seru. Kontestan mendapatkan saran dari komentator yang memperhatikan penampilan mereka termasuk, Saipul Jamil.

Baca Juga

Penyanyi dangdut ternama Indonesia ini, didaulat menjadi salah satu komentator asal Indonesia. Saipul Jamil bersama Soimah, Iis Dahlia, Inul Daratista dan Ivan Gunawan ditunjuk sebagai komentator di D'Academy Asia.

Namun, tak hanya memberikan komentar terbaik, Saipul Jamil juga ikut memeriahkan acara dengan menampilkan kualitas menyanyi dangdutnya. Berikut 5 aksi Saipul Jamil yang ikut meriahkan panggung D'Academy Asia. Selamat bergoyang.

Santai feat. Ivan Gunawan dan Fakhrul Razi

Saipul Jamil membawakan lagu bertajuk Santai di D'Academy Asia Top 10 bersama dengan komentator lain yaitu Ivan Gunawan dan Fakhrul Razi. Mereka membawakan lagu ini dengan 'santai' dan sangat kompak.

Teman tapi Sayang

Teman tapi Sayang

Ketika menyanyikan Teman tapi Sayang, Saipul Jamil begitu interaktif dengan penonton. Ia mulai menyanyikan lagu ini dengan ekspresif di D'Academy Asia Top 15.

Ratu Hatiku

Ratu Hatiku

Saipul Jamil membawakan Ratu Hatiku dengan mengajak penonton untuk bernyanyi di bagian awal. Lagu ciptaan Rico Gomez ini, kemudian dilanjutkan oleh Saipul dengan cengkok ciri khasnya.

Rindu Berat feat. Mas Idayu

Rindu Berat feat. Mas Idayu

Tak seorang diri, Saipul Jamil menyanyikan Rindu Berat bersama komentator lainnya, Mas Idayu di babak D'Academy Asia Top 20.

Diam-diam feat. Dewi Persik

Diam-diam feat. Dewi Persik

Nah, penampilan kali ini Saipul Jamil berbagi panggung bersama dengan mantan istrinya, Dewi Persik. Mereka membawakan lagu Diam-diam di D'Academy Asia Top 20.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading