Sukses

Entertainment

Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya Tak Mau Dipasangkan Lagi

Fimela.com, Jakarta Kerap dipasangkan dalam film, Acha Septriasa dan Abima Aryasatya sempat sepakat menolak kembali 'dikawinkan' di film Bulan Terbelah Di Langit Amerika. Diakui Acha, ini kali pertama ia bersikap demikian. Padahal dia mengaku pribadi yang mencintai dunia akting sejak usianya masih kecil.

"Saya tuh sama Abi sebenarnya sudah mau nolak gabung lagi. Kita merasa cukup lah ya, sudah tiga. Aku sama Abi kompakan. Ini film sempat enggak ingin dibuat. Ada pemain yang sudah latihan ditolak, crew sudah latihan ditolak. Aku belum pernah seperti itu," ungkap Acha Septriasa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

Foto Screening film Bulan Terbelah Di Langit Amerika (Andy Masela/bintang.com)

Baca Juga

Menurut Acha, semua itu menjadi lika-liku perjalanan film Bulan Terbelah di Langit Amerika hingga akhirnya siap dinikmati pencinta film. Ditambah lagi Acha juga sempat kewalahan saat menerima naskah dialog yang panjang dalam bahasa Inggris.

"Itu perjuangannya untuk menyelesaikan film ini. Main film ini bukan cuma main temperamen lagi, tapi silat-silatan. Gila sih perjuangannya. pas lihat hasilnya aku terharu," papar Acha. Film Bulan Terbelah di Langit Amerika sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember 2015.

Acha Septriasa. (Andy Masela/Bintang.com)

Di film ini Acha Septriasa diplot menjadi Hanum, hijaber yang ditugaskan untuk membuat artikel tentang kondisi warga Amerika Serikat dan kaum muslim pasca-tragedi 9/11 di Amerika. Sedangkan Abimana Arisatya berperan sebagai Rangga, suami Hanum yang juga mendapat tugas mewawancari miliader Philipus Brown di New York, AS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading