Sukses

Entertainment

Arisan Terakhir Nabila Syakieb Sebagai Wanita Lajang

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nabila Syakieb tentunya sedang menjalani momen-momen paling mendebarkan. Pasalnya, bintang sinetron Cinta SMU ini akan dipersunting oleh Reshwara Argya Radinal dalam hitungan hari. Bahkan, pihak mempelai telah menggelar pengajian sebelum pernikahan pada hari ini, Rabu (16/12/2015).

Menjelang hari besar dalam hidupnya, tentu saja Nabila Syakieb disibukkan dengan berbagai persiapan pra-nikah. Meski demikian, wanita 30 tahun ini ternyata masih menyempatkan diri untuk mengikuti arisan bersama teman-teman dekatnya.

Arisan bersama Nabila Syakieb (via Instagram/nsyakieb85)

Coba saja lihat postingan yang diunggahnya lewat Instagram pada Senin (14/12/2015) ini. Dia tampak duduk dengan beberapa wanita, yang masing-masing membawa kado di tangannya. Dia pun menjelaskan momen itu lewat caption yang ditulisnya.

"Tuker kadoooo #penutupanarisan," demikian caption yang ditulis Nabila. Sejumlah hidangan yang sudah sepatuh habis menjadi pelengkap acara kumpul-kumpul tersebut.

Nabila Syakieb pamer video dibalik foto preweddingnya. (foto: instagram.com/nsyakieb85)

Postingan Nabila itu pun langsung mendapat berbagai reaksi dari netizen. Beberapa pengguna Instagram memuji kecantikan Nabila yang saat itu memang anggun dalam balutan dress merah menyala.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sendiri akan melangsungkan pernikahan pada Minggu (20/12/2015) mendatang. Semoga pernikahannya lancar dan membawa berkah dunia akherat, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading