Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Syuting Film Horor di Oman

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart menjadi salah satu aktris Hollywood paling sibuk tahun ini. Bintang film Twilight itu terdaftar sebagai pemain di lebih dari lima judul film. Salah satunya, Personal Shopper, sebuah film horor-thriller yang mengambil lokasi syuting di Oman.

Dikutip Gulf News, Stewart sudah tiba di Oman sejak 10 Desember 2015 lalu. Foto-foto kedatangan mantan kekasih Robert Pattinson ini pun sudah menyebar di dunia maya. Seperti pada foto di bawah ini, Stewart selfie dengan seorang warga negara Oman.

Kristen Stewart syuting film Personal Shopper di Oman. Foto: via gulfnews.com

Rencananya, Stewart akan menjalani proses syuting di Muscat, Bahla dan Nizwa yang terletak di sebelah utara Oman. Selain Oman, lokasi syuting juga akan bertempat di Praha, Paris dan London.

Dalam film Personal Shopper, Stewart berperan sebagai Maureen. Film arahan sutradara Perancis, Olivier Assayas, ini mengangkat kisah tentang cerita hantu yang terjadi di dunia fashion.

Kota Bahla di Oman. Foto: via paulinenunan.wordpress.com

Pada bulan April lalu, National Geographic mencatat Bahla sebagai tempat paling menakutkan di dunia. Menurut legenda, roh penghuni kota telah membangun dinding sepanjang 12 kilometer di Bahla dalam waktu semalam. Rumah-rumah batu yang ada di Bahla dikabarkan dihuni oleh banyak roh dan jin.

Selain Kristen Stewart, Personal Shopper juga dibintangi oleh Lars Eidinger, Lars Eidinger, Anders Danielsen Lie, Ty Olwin dan Fabrice Reeves. Film ini ditargetkan rilis di Perancis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading