Sukses

Entertainment

Alih Profesi Terjadi di Preman Pensiun 3

Fimela.com, Jakarta Sinetron Preman Pensiun sudah memasuki musim ketiga. Cerita yang disuguhkan dari sinetron terakhir mendiang Didi Petet ini pun semakin seru. Setelah tokoh utamanya, Kang Mus (Epy Kusnandar) pensiun jadi preman, beberapa karakter lainnya juga memutuskan untuk alih profesi.

Karakter Jhony misalnya, yang memutuskan untuk menjadi satpam. Lalu Iwan menjadi petinju, Jupri berjualan sepatu, Bohim bisnis sablon, dan kang Komar yang tidak lagi di pasar. Posisi kang Komar kini digantikan oleh Dikdik.

Mat Drajat berperan sebagai Kang Komar (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara itu, Kang Mus sudah fokus dengan usaha barunya sebagai juragan Kecimpring. Usaha ini dibangunnya bersama keluarga tercinta. Kecimpring merupakan salah satu cemilan khas tanah Pasundan yang berbahan dasar singkong.

Perubahan cerita di sinetron Preman Pensiun 3 diharapkan dapat memberikan warna dan suasana baru bagi penonton setianya. Mengedepankan budaya Sunda, sinetron ini selalu menjadi alternatif tontonan yang menarik.

Epy Kusnandar di 'Preman Pensiun'. Foto: Youtube

Sejak kepergian Didi Petet, karakter Kang Mus menjadi sangat mendominasi diceritakan di musim keduanya. Perjalanannya hingga memutuskan untuk hengkang dari dunia preman sangat menarik untuk disimak saat itu.

Para pemain lamanya seperti Epy Kusnandar, Vina Ferina, Isye Sumarni, Mat Drajar, Pangeran Tyson, Maizha Fadly, Dicky Satria dan Sindy Lasmana masih hadir meramaikan Preman Pensiun 3. Sinetron ini sudah tayang sejak 14 Desember 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading