Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Nabila Syakieb Tuntaskan 'Cinta' Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyilimuti pesinetron cantik Nabila Syakieb. Wanita kelahiran Bogor, 18 November 1985 itu akan melangsungkan pernikahan dalam kurun waktu kurang dari tiga hari lagi. Sebelum menikah, Nabila rupanya sudah menuntaskan kisah cintanya dengan Shaheer Sheikh di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal (CDLTM) Season 2.

Ya, sinetron yang juga dibintangi oleh Shireen Sungkar itu sudah berakhir sejak Jumat, 4 Desember 2015 lalu. Sangat disayangkan, sinetron ini hanya bertahan hingga 25 episode saja. Padahal pada musim pertamanya CDLTM mencapai 119 episode.

Nabila Syakieb (Deki Prayoga/bintang.com)

Baca Juga

Berakhirnya CDLTM disinyalir karena Nabila yang ingin mengakhiri masa lajangnya. Namun, ada juga yang beranggapan karena Shaheer Sheikh ingin pulang ke India. Yang jelas, berakhirnya sinetron ini membuat sebagian besar penontonnya kecewa.

Pasalnya, ending dari CDLTM Season 2 masih menggantung dan membuat penasaran. Hingga saat ini, pihak rumah produksi belum memberikan kabar resmi apakah sinetron CDLTM yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Nabila Syakieb akan berlanjut lagi atau tidak.

Shaheer Sheikh. (Fathan Rangkuti/Bintang,com)

Kisah cinta antara tokoh Najwa (Nabila Syakieb) dan Rehaan (Shaheer Sheikh) sendiri sudah menjadi sorotan sejak musim pertamanya. Bahkan, hal tersebut sukses menjadi magnet kuat. Tak sedikit dari penonton yang berharap, CDLTM 3 kembali akan diproduksi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading