Sukses

Entertainment

Dapat Restu Orang Tua, Nabila Syakieb Harap Raih Keberkahan

Fimela.com, Jakarta Suasana haru mewarnai pengajian yang digelar Nabila Syakieb menjelang pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal di Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/12/2015). Nabila sangat khusyuk memanjatkan doa untuk kelancaran pernikahnya tersebut. Ia terlihat meneteskan air mata saat berdoa dan meminta restu kepada kedua orang tuanya.

"Ini bukan sinetron yang biasa Nabila perankan dalam cerita televisi, tapi kali ini sinetron kehidupan dari Allah yang akan Nabila perankan," ungkap Nabila haru.

Nabila Syakieb (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Bagi Nabila, pernikahannya dengan Reshwara merupakan tuntutan dari pemilik takdir, Allah, sekaligus sebagai pembuat skenario, produser, dan sutradara dalam cerita hidupnya.

Nabila berharap restu kedua orang tuanya yang telah mengizinkan ia menikah dengan Reshwara akan menjadikan keluarganya mendapat keberkahan. Selain itu, ia juga mendoakan agar orang tuanya selalu diberikan keberkahan dan kesehatan. Setelah berdoa, dengan air mata berlinang Nabila memeluk ibundanya, Huriah Nasir.

Nabila Syakieb (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Malamnya, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan melangsungkan ritual 'pacar' yang biasa dilakukan oleh masyarakat keturunan Arab. Prosesi itu dilakukan di sebuah hotel di Bogor. Selanjutnya, akad nikah dan resepsi pernikahan Nabila dan Reshwara akan berlansung di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, 20 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading