Sukses

Entertainment

Heechul Super Junior Akui Popularitas Bangtan Boys

Fimela.com, Jakarta Regenerasi para idol K-Pop terus berlanjut seiring munculnya bibit-bibit baru yang berkualitas. Bangtan Boys termasuk yang diprediksi bakal makin bersinar di tahun 2016 mendatang. Bahkan popularitas BTS juga diakui Heechul, member Super Junior.

Kekaguman Heechul terlihat saat ia menjadi host di acara Weekly Idol menggantikan Jung Hyung Don 16 Desember kemarin. Heechul tak segan mengakui popularitas BTS yang begitu luar biasa, terutama tahun ini.

Heechul Super Junior

Baca Juga

Heechul bahkan hapal nama-nama personel Bangtan Boys yang beranggotakan 8 orang. Ia mampu mengenali semua personelnya tanpa salah sedikitpun.

"Aku sudah tahu nama mereka. Era Bangtan Boys mengenakan name tag sudah lama berlalu. Name tag mungkin sering digunakan untuk acara musik bagi pendatang baru. Tapi, di level yang setara Bangtan Boys tak membutuhkannya lagi," puji Heechul.

Heechul Super Junior dan BTS

Sementara hal senada juga dilontarkan oleh Defconn, host tandem Heechul dalam program tersebut. "Mereka kini sangat populer. Mereka bahkan mungkin bisa menyeberang ke dunia lain dengan popularitas mereka," ungkapnya.

Heechul Super Junior memang dikenal cukup concern dengan para pendatang baru di industri K-Pop. Selain Bangtan Boys, Heechul juga tertarik dengan para gadis cantik GFriend yang juga punya daya tarik kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading