Sukses

Entertainment

Petualang Singa Pemberani Siap Kembali di Awal Tahun 2016

Fimela.com, Jakarta Film Petualang Singa Pemberani siap beraksi kembali di layar bioskop dengan film terbarunya yang berjudul Petualangan Singa Pemberani Atlantos. Film ini bakal tayang di bioskop tanah air di awal tahun, 21 Januari 2016.

Tokoh utama di karakter animasi yang suaranya diisi oleh vokalis Nidji, Giring Ganesha. Kisahnya dimulai ketika Paddle Pop mengalahkan Shadow Master kedamaian di daratan kerajaan Singa akhirnya tercapai. Tapi mereka mendapat ancaman baru yang penuh bahaya dari penguasa samudra.

 Poster film Singa Pemberani Atlantos

Baca Juga

Sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan di sekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu. Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut dan daratan. Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran dan pencemaran laut.

 Singa Pemberani Atlantos

Paddle Pop (Giring “Nidji”), Liona (Yuki Kato), Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella (Naura) berusaha mengalahkan Jenderal Khan (Oka Antara) dan mengembalikan perdamaian antara penghuni daratan dan lautan. Petualangan Singa Pemberani Atlantos kini hadir dengan cerita yang lebih seru dan versi paling lengkap didukung oleh teknologi 3D stereoscopic yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading