Sukses

Entertainment

Kebanggaan Yayan Ruhian Pada Iko Uwais di Star Wars

Fimela.com, Jakarta Sukses di film The Raid, Yayan Ruhian, Iko Uwais, dan Cecep Arif Rahman semakin meroket di kancah perfilman. Mereka bertiga ikut serta bermain di film legendaris Hollywood, Star Wars: The Force Awakens.

Mad Dog, begitu publik mengenal Yayan Ruhian di film The Raid yang cukup mendunia. Ia mengaku turut berbangga dengan pencapaiannya bisa menginjakkan kaki di ranah perfilman Hollywood. Yayan yang juga dikenal mahir beladiri pencak silat menolak dikatakan memperkenalkan pencak silat di film yang disutradarai JJ. Abrams tersebut.

 Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya mengungkapkan bangga dan harapan di film Holyywood ini. Star Wars kan sudah menjadi budaya dan legend, tapi kami di film ini tidak memperkenalkan pencak silat," ucapnya ditemui Bintang, Selasa (15/12/2015).

Urusan melestarikan dan memperkenalkan beladiri pencak silat ke kancah dunia melalui film menurutnya jauh lebih sukses dilakukan sahabatnya, Iko Uwais. Yayan mengakui kepopuleran Iko Uwais dengan pencak silat sangat dikenal dan jauh lebih luar biasa efeknya ke masyarakat dunia.

"Saya bangga sama Iko, kalau dunia punya Bruce Lee, Steven Seagel, Jet Lee, dan lain-lain, moga dengan adanya Iko Uwais bisa memperkenalkan pencak silat juga ke dunia," tambahnya.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

Di film Star Wars: The Force Awakens sendiri, JJ Abrams memang tertarik dengan grup The Raid seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Bahkan ketiganya pun disandingkan bersama dalam film seri ketujuh Star Wars sebagai geng Kanjiklub.

Yayan Ruhian berperan sebagai Tasu Leech. Sosok yang menjadi pemimpin Kanjiklub atau geng jahat. Kemudian Iko Uwais, berperan sebagai Razoo Qin-Fee yang merupakan anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan menjadi tangan kanan Leech. Dan Cecep Arif Rahman, berperan sebagai anggota Kanjiklub dengan mata satu yang dimilikinya. Star Wars: The Force Awakens mulai dirilis di Indonesia pada 16 Desember 2015, sedangkan di Amerika baru memulai perilisan di 18 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading