Sukses

Entertainment

Dara 2NE1 Akan Tampil di Happy Together Edisi Natal

Fimela.com, Jakarta Menyambut Natal, sejumlah program telah disiapkan stasiun televisi di Korea. Salah satu artis yang akan tampil adalah Sandara Park atau lebih dikenal dengan Dara 2NE1.

Program talk show unggulan KBS ‘Happy Together sedang mempersiapkan episode spesial. Tim produksi pun sudah memastikan siapa saja artis yang akan menjadi bintang tamu di episode Natal ini.

Dara 2NE1. Foto: via 2ne1.wikia.com

Baca Juga

Menurut berita dari kpopstarz, nama Sandara Park masuk dalam daftar bintang tamu program yang dipandu oleh Yoo Jae Seok ini. Selain itu, member 2NE1 yang juga seorang aktris ini akan ditemani oleh dua anggota grup iKON yaitu Bobby dan B.I.

Fans iKON tentunya antusias dengan kabar ini. Karena sebelum direncanakan tampil di Happy Together, Bobby dan B.I juga akan menjadi bintang tamu di episode Running Man yang akan tayang pada 20 Desember nanti.

Dara 2NE1 dan Bobby-B.I. iKON. foto: kpopstarz

Proses rekaman syuting atau taping Happy Together rencananya akan dilakukan pada 19 Desember nanti. Lokasi syuting berada di rumah salah satu MC Happy Together, Jo Se Ho.

Episode spesial Natal ini rencananya bakal ditayangkan pada 24 Desember mendatang. Selain Dara 2NE1 serta Bobby dan B.I. iKON, Happy Together juga akan menghadirkan aktris Kyung Soo Jin, penyanyi Kim Do Kyun dan desainer Hwang Jae Geun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading