Sukses

Entertainment

Hamil 5 Bulan, Tantri Kotak Rajin Stalking Instagram Anak Artis

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia kandungannya yang ke-22 minggu, vokalis band Kotak, Tantri punya kebiasaan baru. Dia mengaku jadi rajin melihat-lihat foto anak-anak artis di media sosial Instagram. Semisal baby Arsy, buah pernikahan dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang kini berusia satu tahun.

"Aku lagi seneng banget stalking Instagram anak-anak artis. Ada Arsy, Ray, Quenzino. Sekarang sudah masuk 22 minggu. Jalan 5 bulan lebih," ujar Tantri saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2015).

Tantri Kotak (via Instagram)

 

Sebab itu Tantri menyempatkan diri untuk datang ke pesta ulang tahun Arsy bersama suaminya, Arda. Kebetulan mereka juga diundang hadir di pesta yang mengusung tema putri batik ini. "Kebetulan sama-sama ada waktu luang dan diundang sama Mbak Ashanty. Jadi menyempatkan untuk datang ke sini," jelas Ashanty.

Belum banyak persiapan yang dilakukan Tantri untuk menyambut kehadiran buah hatinya. Meski begitu, Tantri sempat melakukan USG untuk mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Sayangnya dia belum mau berbagi hingga akhirnya si bayi terlahir ke dunia.

Tantri Kotak. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Masih 5,5 bulan, belum. Nanti tunggu kalau sudah 7 bulan saja. Nama juga lagi cari-cari. Kalau jenis kelamin sudah, tapi nanti sajalah," kata Tantri Kotak. "Kita enggak mau karena enggak ingin pede dulu. Karena belum pasti juga, Biar nanti saja," timpal Arda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading