Sukses

Entertainment

Pertunangan Batal, Courteney Cox Salahkan Jennifer Aniston?

Fimela.com, Jakarta Courteney Cox dikabarkan menyalahkan Jennifer Aniston atas pertunangannya dengan Johnny McDaid yang berakhir. Menurut National Enquirer, Courteney dan Johnny mengalami percekcokan atas saran Jennifer bahwa mereka harus segera menikah.

National Enquirer mengutip seorang sumber yang mengatakan, “Hubungan Courteney dan Johnny mulai mati tepat setelah pernikahan Jen pada bulan Agustus.”

Courteney Cox dan Johnny McDaid (Bintang/EPA)

“Jen ingin Courteney mendesak Johnny untuk segera menikahinya,” lanjut sumber tersebut.

“Johnny benci campur tangan Jen. Dia bahkan mengatakan kepada Jen untuk enyah,” tambahnya.

“Johnny memperingatkan Courteney lebih dari sekali kalau Jen mengacaukan masalah, jadi sekarang Courteney ‘menendang’ dirinya sendiri karena membiarkan Jen muncul di antara mereka. Courteney akan ‘menendang’ Jen jika Johnny setuju untuk kembali,” tutur sumber tersebut.

Jennifer Aniston (Bintang/EPA)

Untungnya, menanggapi kabar tersebut, seorang sumber yang dekat dengan Courteney mengatakan kepada Gossip Cop bahwa kabar itu benar-benar konyol. Sumber tersebut mengatakan bahwa Jennifer tidak ambil bagian dalam pertunangan Courteney yang berakhir.

Alih-alih masalah komitmen, perselisihan atas penyesuaian gaya hidup disebut jadi alasan utama perpisahan mereka. Saat Johnny McDaid ingin mereka berdua pindah ke Inggris, Courteney Cox bersikeras tinggal di Los Angeles. Selain itu, Courteney memilih untuk pergi keluar dengan teman-teman sedangkan Johnny lebih suka sesuatu yang privat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading