Sukses

Entertainment

Jika Kulit Arsy Putih, Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Eksotis

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia terpancar di wajah Ashanty saat melihat Arsy Addara, buah pernikahannya dengan Anang Hermansyah sudah tumbuh besar. Kini Arsy sudah berusia satu tahun. Merayakan hari jadi anaknya itu, Anang dan Ashanty menggelar pesta mewah untuk baby Arsy, yang juga dihadiri oleh Aurel Hermansyah.

Pepatah bilang, buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Begitupun dengan Arsy yang menuruni fisik kedua orang tuanya. Ashanty menilai bahwa penampilan fisik Arsy adalah perpaduan dari dirinya dan Anang.

 Ashanty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau orang bilang sih mukanya Anang banget. Tapi kalau kulitnya aku," ungkap Ashanty di perayaan ultah Arsy ke satu, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/12/2015).

Ashanty mengaku bersyukur memiliki Arsy yang tidak rewel jika diajak berpergian. Semisal saat berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Selama perjalanan, Arsy selalu anteng kendati cuaca di sana terbilang cukup ekstrim.

Aurel Hermansyah disebut Aurel memiliki kulit eksotis (Wimbarsana/Bintang.com)

"Ngomongnya sudah lumayan lancar. Iya enggak. Pas perjalanan ke sana enggak pernah nangis. Masuk ke toko buat hindari dingin dia malah nangis. Anaknya enggak nyusahin orang tua sama sekali," papar Ashanty.

Seolah tak mau kalah dengan Arsy Addara, Aurel Hermansyah mengajukan pertanyaan kepada Ashanty, terutama tentang warna kulitnya jika dibandingkan dengan Arsy. "Ih, kamu tuh eksotik, hot," jawab Ashanty kepada Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading