Sukses

News & Entertainment

Perubahan Drastis Nabila Syakieb Usai Jalani Pengajian

Fimela.com, Jakarta Kamis (17/12/2015), Nabila Syakieb menggelar pengajian menjelang pernikahannya dengan Reshwara Argya Radinal. Walau pernikahan yang sesungguhnya belum digelar, namun penampilan bintang sinetron ini sudah benar-benar mencuri perhatian.

Penampilan Nabila tampak angelic dengan busana bernuansa pink yang melekat di tubuhnya. Sosoknya tampak menyolok di antara ibu-ibu pengajian lain yang mengenakan warna putih. Sehelai kerudung menutupi kepalanya dan semakin memberikan kesan anggun.

Penampilan Nabila Syakieb saat Henna Night (Instagram/nsyakieb85)

Namun setelah pengajian usai, Nabila tidak punya banyak waktu untuk beristirahat. Pasalnya, dia harus mempersiapkan diri untuk prosesi Henna Night yang digelar malam harinya. Tentu saja dia harus merombak penampilan di acara selanjutnya.

Pada Henna night, penampilan Nabila memang berubah drastis. Masih mengadopsi konsep Arabian, kali ini dia mengenakan gaun malam yang dibuat dari bahan transparan di beberapa bagian. Bagian belakang gaunnya dibiarkan terbuka dan menampakkan punggung Nabila Syakieb.

 

My beautiful white henna for my henna night 👸🏻 @barbie_ima

A photo posted by Nabila Syakieb (@nsyakieb85) on

Walau memberikan kesan seksi, namun keanggunan Nabila sama sekali tidak luntur. Rambut panjangnya yang dibuar curly itu makin cantik dengan hiasan yang menjuntai hingga kening. Walau bagian belakang busana terbuka, namun rambut panjang itu berhasil menutupi punggung Nabila dengan cara elegan.

Nabila Syakieb juga mengunggah foto henna yang dikenakannya di punggung tangan. Henna warna putih itu dibuat sedemikien sempurnanya, sehingga sekilas mirip dengan sarung tangan bridal yang biasa dikenakan pengantin bergaya Western.

;
Loading