Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad: Ojek Online Banyak Manfaatnya

Fimela.com, Jakarta Beredarnya pemberitaan kalau jasa ojek online akan dilarang membuat Raffi Ahmad kecewa. Pasalnya selama berbisnis ia sering kali mendapatkan kemudahan untuk pemesanan dan pengiriman barang melalui aplikasi ojek online.

"Kalau ojek online banyak manfaat karena kadang ke mana-mana ngejar waktu saya sering pakai ojek. Apalagi saya juga jualan bakmi sering juga pakai jasa ojek online, karena memang menurut saya banyak banget yang pesen makanan bakmi dari jasa ojek online," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2015).

Raffi Ahmad (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya bermanfaat untuk bisnisnya, di mata Raffi Ahmad bekeradaan ojek online juga memberikan manfaat bagi masyarakat luas karena dapat memberikan lapangan pekerjaan baru. "Ya karena ojek itu banyak manfaatnya, dan bisa mengurangi pengangguran yang ada di Indonesia," lanjutnya.

Jika jasa ojek online benar-benar dilarang pemerintah untuk beroperasi, tak menutup kemungkinan bisnis yang dijalani oleh Raffi Ahmad akan terkena dampak dari peraturan pemerintah. Mau tak mau, dia hartus mencari alternatif lain seandainya hal itu benar-benar terjadi.

Raffi Ahmad (Andy Masela/Bintang.com)

"Tapi ya sedih juga apalagi memang itu kan nge-hits banget, efektifitasnya juga sangat bermanfaat buat bisnis yang lagi saya jalanin sekarang," jelasnya.

Meski demikian, Raffi Ahmad boleh bernapas lega. Dengan cepatnya dampak yang direspon oleh masyarakat, Menhub melalui keterangan persnya, kembali membolehkan operasional ojek online di Jakarta sebagai solusi sampai transportasi publik dapat terpenuhi dengan layak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading