Sukses

Entertainment

Kris Eks EXO Pastikan Main Film Bareng Rihanna

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Rihanna dipastikan akan bergabung dengan Cara Delevingne dalam film ‘Valerian and the City of Thousand Planets‘ atau Valerian. Kini, ada pemain baru lagi yang juga dipastikan akan tampil, yaitu Kris, mantan personil EXO.

Konfirmasi bergabungnya Kris Wu sama seperti Rihanna, yaitu diungkapkan langsung oleh Luc Besson, sutradara film tersebut.

Sineas senior asal Prancis itu mengumumkan bergabungnya Kris melalui akun twitter dan Instagram pribadinya.

Hal ini kembali membuktikan, keluar dari boyband EXO yang sudah membesarkan namanya, ternyata tak membuat karir Kris meredup. Kris sebelumnya sudah membintangi sejumlah drama. Sedangkan film terbarunya, Mr. Six, akan dirilis di akhir bulan ini.

Sementara itu, "Valerian" merupakan film yang diadaptasi dari seri komik karya Pierre Christin berjudul Empire of a Thousand Planets. Film bergenre fiksi-ilmiah ini akan menceritakan tentang perjalanan sekelompok orang yang bersama-sama melewati batas ruang dan waktu demi menyelamatkan abad ke-28.

Rihanna (via consequenceofsound.net)

Setelah Kris dipastikan akan tampil, beredar kabar kalau Besson juga sedang mengincar dua bintang Hollywood, Ethan Hawke dan Clive Owen untuk bergabung dalam proyek terbarunya ini. Selain Valerian, Luc Besson juga sedang menyiapkan film Warrios’s Gate dan sekuel Lucy. Proses syuting Valerian akan di mulai di Perancis pada bulan Januari tahun depan.

Film Valerian and the City of Thousand Planets dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juli 2017. Selain Kris, besutan Luc Besson itu juga akan dibintangi oleh Rihanna, Cara Delevingne dan Dane DeHaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading