Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menorehkan prestasi di kancah musik dangdut tanah air. Pelantun tembang 'Alamat Palsu' tersebut sukses memenangkan ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia dalam kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler.

Kemenangan ini tentunya membuat nama Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut tanah air semakin melambung. Apalagi mantan kekasih Shaheer Shiekh ini memang sudah terkenal memiliki basis fans yang cukup besar.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kategoti Penyanyi Dandut Wanita Terpopuler, Ayu Ting Ting berhasil mengalahkan beberapa nama tenar seperti Zaskia Gotik dan julia Perez. Selain itu masih ada nama Siti Badriah dan Cita Citata yang sukses ia kalahkan.

Dengan meraih penghargaan ini, nama Ayu Ting Ting semakin diperhitungkan di dunia musik dangdut tanah air. Pasalnya Ayu memang dikenal memiliki single yang hampir dihafal oleh semua kalangan masyarakat.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendapatkan penghargaan seperti itu, Ayu Ting Ting tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. Dalam akun Instagramnya Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua orang dan para fans atas doa dan dukungan yang diberikan untuknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading