Sukses

Entertainment

Kemesraan Nabila Syakieb - Reshwara Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini akan menikah pada Minggu (20/12/2015) nanti. Beberapa hari sebelum menikah, pasangan ini juga telah menggelar beberapa prosesi termasuk pengajian, henna night, dan lain-lain.

Sesuai dengan tradisi, beberapa prosesi pra pernikahan mereka jalani secara terpisah. Alhasil, menjelang pernikahan, pasangan ini tidak tampak menunjukkan kebersamaan seperti sebelumnya. Tentunya, detik-detik terakhir pernikahan ini membuat pasangan semakin merasakan debar-debar yang tak tak bisa digambarkan dengan kata-kata.

Walau sedang 'dipisahkan' satu sama lain, namun tak bisa dipungkiri bahwa pasangan ini sempat menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Momen itu tergambar apik dalam berbagai jepretan foto yang beredar di media sosial, atau dihimpun oleh para awak media. Penasaran seperti apa kemesraan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal?

Indahnya Masa Pacaran

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@nsyakieb85)

Lamaran

Nabila syakieb (Instagram)

Masa Tunangan

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal (Instagram/@nsyakieb85 via Liputan6.com)

Behind the Scene Prewedding

 Prewedding Kedua

Itulah beberapa gambaran keindahan kisah cinta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal yang terjalin. Jika selama ini kemesraan mereka terhalang oleh status pernikahan, maka tak lama lagi keduanya akan saling memiliki seutuhnya. Selamat menempuh hidup baru, Nabila dan Reshwara!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading