Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Sukses Perankan Wicakdi Film Negeri van Oranje

Fimela.com, Jakarta Bermain film terbarunya di Negeri van Oranje, aktor Abimana Aryasatya terlihat berbeda dengan film-film yang pernah ia mainkan. Ya, Abimana memainkan karakter sebagai Wicak yang memiliki sifat pendiam dibandingkan empat sahabat lainnya seperti Tatjana Saphira, Chicco Jericho, Arifin Putra dan Ge Pamungkas.

Wicak, sosok pendiam namun penuh pertimbangan. Dalam film Negeri van Oranje (NVO), karakter yang dimainkan benar-benar sangat didalami Abimana. Menjadi sahabat dari empat pemain lainnya, Wicak tak sengaja bertemu dengan Banjar (Arifin Putra), Geri (Chicco Jericho), Daus (G Pamungkas) dan Lintang (Tatjana Saphira) di sebuah stasiun kereta di Belanda, tempat mereka melanjutkan study kuliah.

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Akting yang ditampilkan Abimana memang sesuai dengan yang dipilihkan sang sutradara, Endri Prita kepada bintang film Serigala Terakhir ini. Dibandingkan dengan aktor lainnya, Abimana dianggap yang paling senior dalam film tersebut. Bahkan diakui pemeran lainnya, banyak masukan dari Abimana untuk bisa menjalin chemstry satu sama lain.

"Dia (Abimana) seperti bapak kami selama di Belanda. Diantara pemain lainnya, Abimana memang selalu memberikan masukan kepada kita, ya mungkin karena ketuaannya itu yah," ucap G Pamungkas seraya tersenyum menyindir Abimana.

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Film yang diproduksi Falcon Pictures ini merupakan film adaptasi novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizky Pandu Permana. Nuansan landscape negeri Kincir Angin, Belanda dan Republik Ceko (Praha) sangat mendominasi gambar-gambar yang memanjakan mata penonton.

Wicak, menjadi satu dari tiga pria lainnya yang juga memperebutkan hati Lintang (Tatjana Saphira) apakah sosok Wicak yang pendiam dan penuh pertimbangan mampu menarik perhatian dan membuat jatuh cinta Lintang? Anda bisa menonton film Negeri van Oranje mulai 23 Desember 2015 untuk menemukan jawabannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading