Sukses

Entertainment

Akan Berangkat Umroh, Bella Shofie: Aku Sudah Dipanggil

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tidak membuat Bella Shofie lupa kepada siapa ia harus bersyukur. Karenanya, merasa sudah mendapatkan panggilan Bella pun akan melaksanakan umroh.

"Alasan Bella kesana itu karena sudah dipanggil. Mungkin banyak orang yang mampu tapi belum kesana karena belum dipanggil aja. Ini aja udah direncanain jauh-jauh hari tapi mungkin ini rencana Tuhan," tutur Bella Shofie di Gedung patra jasa, Jakarta Selatan.

Bella Shofie. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Tak mau menunggu lama. Bella dan keluarga akan berangkat umroh pada tanggal 21 Desember ini. Sayangnya karena mempunyai kesibukan berlebih sang suami pun tak dapat turut ikut untuk berangkat menunaikan ibadah umroh bersama.

"Insya Allah berangkat tanggal 21. Sama keluarga ada papa, mama, ade, temen dan sepupu aku juga. Suami nggak ikutan, mungkin sibuk juga, akhir tahun. Jadi dipending dulu. Kemarin emang kepengen banget umroh bareng suami dan bareng keluarga besar aku. Jadi gimana semua sudah diatur juga sama di atas, ya insha Allah tahun depan," lanjutnya.

Bella Shofie. (Galih W. Satria/bintang.com)

Nantinya selama di tanah suci, Bella Shofie ingin mencari ketenangan hati dan pencerahan. Diakuinya, akhir-akhir ini memang merasa semakin dekat dengan yang maha kuasa.

"Aku minta ketenangan hati, pencerahan mungkin dari sana aku dapat pencerahan yah. Memang aku belakangan lebih dekat sama Allah. Aku pernah mimpi sih sebenarnya, di Medan ada dua orang datangin aku, aku kayak dijemput gitu. Tangan aku ditarik, aku ngerasa aku belum tobat," tukas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading