Sukses

News & Entertainment

Sebelum Risty Tagor, Ayu Ting Ting Juga Sempat Pakai Mukena Salib

Fimela.com, Jakarta Gara-gara mukena dengan renda mirip tanda salib, Risty Tagor menuai berbagai tudingan dan hujatan di dunia maya. Nyatanya, dia bukan satu-satunya orang yang pernah mengenakan mukena kontroversial tersebut. Ayu Ting Ting diketahui pernah melakukan hal yang sama.

Beberapa bulan lalu, Ayu juga sempat mengunggah foto dirinya mengenakan foto yang hampir sama persis dengan mukena Risty. Sayangnya, foto itu segera menghilang dari media sosial, tak lama setelah diunggah.

Ayu Ting Ting siapkan mukena baru sambut Ramadhan 2015 (Instagram @ayutingting92)

Mukena yang dikenakan Ayu dalam foto tersebut berwarna pink, seperti halnya yang dikenakan Risty. Desainnya pun sama persis, bagian depannya dihiasi renda yang menurut netizen juga membentuk huruf salib.

Bedanya, sementara renda mukena Risty berwarna putih, Ayu tampak lebih glamor dengan renda warna emas. Di dalam foto, warna mukena yang dikenakan Ayu juga lebih tajam dibandingkan mukena Risty.

Risty Tagor kenakan mukena dengan renda bentuk salib? (via Instagram/ristytagor)

Terlepas dari persamaan dan perbedaan yang ada, kedua mukena yang dikenakan Risty dan Ayu dituding sebagai bentuk penyimpangan agama Islam. Namun beberapa pihak berusaha menjelaskan bahwa bentuk renda mukena itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan tanda salib.

Di akun Instagram Risty Tagor, pengendorse telah menjelaskan bahwa bentuk renda itu sebenarnya bukan salib, melainkan bentuk huruf Y. Tentunya hal itu berlaku untuk mukena yang dikenakan Ayu Ting Ting.

;
Loading