Sukses

Entertainment

Siap Rilis Album Debut, iKON Dapat Hadiah dari G-Dragon

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan tengah disiapkan boyband iKON. Setelah menghibur penggemar lewat pengumuman full album, grup asal YG Entertainment ini bakal membawakan lagu ciptaan G-Dragon, leader BigBang.

Adalah lagu berjudul I Miss You So Bad, lagu ketiga yang bakal dipromosikan oleh iKON yang digawangi B.I dkk. Lagu tersebut menjadi lagu ketiga yang telah dibocorkan kepada para penggemar ikON.

iKON bakal nyanyikan lagu ciptaan G-Dragon

Selama ini musikalitas G-Dragon telah menghasilkan banyak karya jempolan. Tak hanya berada di balik lagu-lagu BigBang, GD juga kerap menggarap sendiri musiknya bersama sub unit GD & TOP, dan lagu solonya.

Namun lagu ketiga ini bukan hanya G-Dragon yang punya peran besar. Dalam poster resminya dapat kita lihat bahwa Bobby dan B.I juga turut menyumbangkan lirik di lagu tersebut.

iKON

Agensi mereka YG Entertainment mengatakan bahwa sebenarnya lagu I Miss You So Bad ini awalnya ditulis GD untuk album BigBang. Namun karena iKON dirasa lebih cocok, leader BigBang tersebut pun memberikannya sebagai hadiah.

"Menurutku lagu ini sangat cocok dengan karakter kalian. Ini adalah hadiah untuk kalian yang segera melakukan debut," ungkap G-Dragon kepada para personel iKON

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading