Sukses

News & Entertainment

Dituding Bertanda Salib, Risty Tagor Anggap Mukenanya Lucu

Fimela.com, Jakarta Kali ini, tindakan Risty Tagor yang mengunggah foto syar'i di media sosial justru menuai berbagai tudingan miring. Sebagaimana kita tahu, dunia maya kini sedang heboh karena ibu satu anak ini mengunggah foto saat ini sedang mengenakan mukena salib.

Sementara kontroversi terus bergulir di kolom komentar, Risty sepertinya memilih bertindak cuek. Bahkan setelah berhari-hari foto tersebut diunggah, wanita yang sedang proses perceraian dengan Stuart Collin ini tetap diam dan membiarkan postingannya dikomentari publik.

Risty Tagor selalu mengenakan busana syar'i (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam caption foto, Risty bahkan dengan gamblang menjelaskan bahwa bukan lambang salib yang dilihat oleh para followernya, melainkan bentuk V. Dia pun dengan penuh percaya diri menuliskan testimoninya.

"thank u ya, mukenanya elegan, nyaman dan cantik banget. detail renda model V nya juga lucu, & ini sajadah terbuat dari bahan foam matras empuk, simple dibawa kemana2 , juga cocok bgt buat aku dan arsen yang alergian karna ngga menyerap debu," demikian caption yang ditulis Risty.

Sejak memutuskan berhijab, Risty Tagor selalu berusaha menunjukkan perilaku yang lebih agamis (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berbeda dengan Risty, pihak yang memberikan endorse justru menyebutkan bahwa renda itu berbentuk Y, yang disebut sebagai singkatan dari 'Yes to Pray'. Namun tentu saja pendapat itu juga dibantah oleh netizen.

"Itu jelas2 bukan Y, kalo Y g usah ada renda lgi ke arah dagu cukp yg melingkar n lurus ke bawah..hati2 ya saudara muslim semua..ini bukan masalah fanatik, tpi memang dilarang tuk menggunakan sesuatu yg ada unsur simbol agama lain..org muslim pasti tau itu," demikian salah satu komentar di Instagram Risty Tagor.
;
Loading