Sukses

Entertainment

Casting Film Surat Untukmu, Prilly Latuconsina Mulai dari Nol

Fimela.com, Jakarta Kerap tampil di layar kaca tak menjadikan Prilly Latuconsina besar kepala. Dia tetap mengikuti casting demi mendapatkan peran utama dalam film layar lebar. Debut film layar lebar melalui Surat Untukmu, Prilly membuat banyak persiapan.

Prilly rela mengikuti kelas akting memaksimalkan aktingnya di film tersebut. "Cara bermain di sinetron dan film jelas berbeda, apalagi pakai dialog Jawa. Aku orang Ambon dan enggak bisa bahasa Jawa. Sempat stres dan enggak bisa tidur mikirin peran ini. Aku juga ikut kelas akting juga," kata Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

 

behind the scene #suratuntukmu #alettapictures #coomingsoon2016

A photo posted by Film Surat Untukmu (@suratuntukmu) on

Prilly mengatakan, dengan ikut casting dirinya bisa tahu kemampuannya untuk membintangi film ini. Tak jauh berbeda dengan pemain lain, Prilly juga mendapat kritik. Namun semua itu dilakoni demi mendapatkan peran Gendis di film ini.

"Ikut casting karena enggak ditawarkan main di film ini. Aku ikut casting karena aku suka karakternya. Kayak mengetes kemampuan juga. Takutnya aktingku jelek. Casting itu sangat penting kalau enggak casting," paparnya.

 

produser sutradara penulis dan pemain #suratuntukmu

A photo posted by Film Surat Untukmu (@suratuntukmu) on

Film Surat Untukmu bercerita tentang Gendis, gadis remaja Dieng, Wonosobo yang mencicipi keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu di Jakarta.Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini rencananya memulai proses syuting pada 20 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading