Sukses

Entertainment

Pergantian Tahun Baru, Prilly Latuconsina Tutup Kuping di Rumah

Fimela.com, Jakarta Banyak tradisi yang dilakukan selebriti untuk menyambut datangnya tahun baru. Namun tidak demikian dengan artis Prilly Latuconsina. Justru dia mengurung diri di rumah lantaran tak kuat mendengar bising suara petasan yang biasa menjadi penanda pergantian tahun.

"Keluargaku super simpel. Lebaran saja enggak ada acara sungkeman. Ya paling diam di rumah saat orang lain pada main petasan dan aku tutup kuping. Orang tua aku enggak membolehkan anak-anaknya beli petasan," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun sepertinya, pada pergantian tahun ini Prilly harus rela mendengarkan suara petasan. Pasalnya dia didapuk bernyanyi di salah satu acara di malam tahun baru yang hanya tinggal hitungan hari.

"Aku lagi mempersiapkan diri karena ada acara tahun baru. Aku diundang buat nyanyi di sebuah yang diselenggarakan salah satu stasiun TV," paparnya.

Artis muda berbakat Prilly Latuconsina turut memeriahkan ajang penghargaan bergengsi  SCTV Awards 2015 yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 28 November 2015 pukul 19.00 WIB. Ia akan menunjukkan sesuatu yang berbeda. (Galih W Satria/bintang.com)

Disinggung honor yang didapat dari tampil di malam pergantian tahun, Prilly lagi-lagi mengaku tak mengetahuinya. Urusan keuangan, Prilly memang mempercayakan kedua orang tuanya. Terlebih saat ini Prilly masih dibiayai oleh orang tua.

"Jujur aku enggak tahu honor aku berapa. Usia aku masih 19 tahun, apa sih yang mau dijajanin di usia segini. Jadi semua masuk ke orang tua karena masih dibiayai juga sama mama papa. Yang penting kalau aku mau ini atau itu, ada," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading