Sukses

Entertainment

Minder Bertubuh Mungil, Prilly Latuconsina Tutupi dengan Karya

Fimela.com, Jakarta Sadar akan postur tubuhnya yang lebih mungil ketimbang pemain yang lain, mengaku sempat
Prilly Latuconsina minder bermain di film Surat Untukmu. Apalagi dia juga dituntut menurunkan berat badannya demi menyatukan tokoh Gendis yang diperankan.

Namun Prilly enggan minder dan menjadikan hal tersebut sebagai beban. Ia justru percaya diri dan siap membuktikan kualitas aktingnya di film ini. "Kalau dari segi postur tubuh ya ada sih sedikit, yang lain tinggi. Tapi itu enggak pengaruh ya. Allah kasih kelebihan masing-masing orang. Ya membuktikannya dengan karya," kata Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Terbukti, tekad Prilly begitu besar main di film ini. Segala upaya yang dilakukan untuk menurunkan bobot tubuhnya pun membuahkan hasil. Bahkan dia masih berniat menyusutkan beratnya sampai batas ukuran yang diinginkan.

"Pastinya mengubah menu makanan aku,  enggak konsumsi karbohidrat sama rutin olahraga. Kalaupun enggak kuat karena banyak kegiatan, biasanya makan nasi merah dan gandum. Sekarang 40 kg, tapi mau turunkan lagi sampai 38 kg," papar peraih penghargaan Panasonic Awards 2015 dan juga SCTV Awards 2015 untuk katagori aktris terfavorit.

Prilly Latuconsina juga berjaya di ajang Inbox Awards 2015. (Wimbarsana/Dok.Bintang.com)

Berbicara soal peran, Prilly Latuconsina diplot sebagai Gendis, gadis Dieng yang rasakan keberadaan ibu lewat surat-surat yang dikirimkan ibunya. Pasalnya sang ibu memilih meninggalkan rumah untuk mengadu nasib di Jakarta. Lambat laun surat-surat Gendis tak berbalas sehingga membuatnya terobsesi mencari sang ibu di Jakarta. Rencanaya film Surat Untukmu akan memulai proses syuting pada 20 Januari 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading