Sukses

News & Entertainment

Hengkang dari f(x), Sulli Akan Jadi Lawan Main Kim Soo Hyun?

Fimela.com, Jakarta Pasca hegkang dari f(x), Sulli semakin bergairah menunjukkan bakatnya di bidang seni seperti akting. Baru-baru ini, wanita kelahiran Busan, 29 Maret 1994 itu santer dikabarkan akan menjadi lawan main aktor Kim Soo Hyun di film Real.

"Dia (Sulli) sedang mengkaji peran yang didapatnya di film Real, tapi hanya salah satu dari beberapa proyek yang sedang didiskusikan sekarang," ucap agensi dari Sulli dikutip Kdramastars.

Kim Soo Hyun. foto: en.korea.com

Baca Juga

Jika Sulli setuju, ia akan menjadi pemeran utama wanita di film Real. Belum diketahui pasti nama karakter yang akan diperankan bintang film Fashion King ini. Yang jelas, karakter tersebut dikisahkan bekerja sebagai reporter.

Sedangkan karakter Jang Tae Young yang diperankan Kim Soo Hyun bukan merupakan pria yang baik. Ia bekerja dan menangani masalah-masalah yang dialami oleh gangster. Ja Tae Young juga memiliki pribadi yang dingin, ambusius dan tidak pernah ragu-ragu dalam bersikap.

Kim Soo Hyun (Bintang/EPA)

Real akan menjadi film ketiga untuk Sulli. Sebelumnya, pemilik nama lahir Choi Jin Ri itu pernah terlibat sebagai pemeran pembantu di film The Pirates (2014) yang juga dibintangi Kim Nam Gil. Di tahun yang sama, Sulli mendapat kepercayaan untuk menjadi lawan main Joo Won di film Fashion King.

Proses casting memang masih dilaksanakan oleh pihak rumah produksi film Real. Film yang kabarnya akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum Wamil ini akan menjalani syuting mulai Januari 2016 dan ditargetkan tayang pada pertengahan tahun depan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Harus Tonton Film Korea Sweet & Sour
Artikel Selanjutnya
5 Film Korea Bernuansa Kelam untuk Temani Akhir Pekan