Sukses

Entertainment

Eksklusif, Nabila Syakieb - Reshwara Argya Radinal Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Pagi ini tentunya menjadi momen yang paling membahagiakan bagi Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Setelah beberapa lama menjalin hubungan, pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Minggu (20/12/2015).

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menggelar akad nikah di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Akad nikah sendiri berlangsung dengan mengusung gaya Arab, di mana hanya mempelai pria yang menjalani prosesi ijab qabul.

Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Saat menjalani ijab qabul, Reshwara didampingi oleh ayahnya, serta beberapa kerabat laki-laki. Sementara pihak mempelai wanita hadir di sana saksi yang akan mengesahkan penyatuan hubungan Nabila dan Reshwara. Reshwara sendiri dinikahkan secara langsung oleh ayah Nabila, dan langsung dinyatakan sah dalam sekali ucap

Dalam pernikahan ini, Reshwara memberikan mas kawin berupa uang tunai Rp 1 juta beserta cincin pernikahan untuk Nabila. Akad nikah digelar dengan nuansa putih di penjuru ruangan, lengkap dengan hiasan bunga-bunga yang mempermanis suasana.

Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Sebelum melakukan akad nikah, pasangan ini telah melalui berbagai prosesi, mulai dari lamaran hingga Henna night (malam pacar). Nabila pun rajin memberikan update tentang pernikahannya lewat berbagai postingan yang diunggahnya lewat Instagram.

Hubungan yang diijalani Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memang bisa dibilang cukup unik. Pasalnya, Nabila yang berusia 30 tahun itu kini bersuamikan pria yang delapan tahun lebih muda darinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading