Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Rela Tak Dibayar Demi Film Surat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya penandatanganan kontrak kerja dilakukan secara tertutup, lain halnya dengan Prilly Latuconsina yang melakukan itu di hadapan awak media. Prilly didaulat menjadi pemeran utama film Surat Untukmu bersama Tio Pakusadewo yang rencananya akan memulai proses syuting 20 Januari 2015 mendatang.

Sayangnya, Prilly tak tahu nilai honor yang didapat. Diakui Prilly, meski tak dibayar pun dia siap melakoni perannya di film tersebut, mengingat cerita dan aktor yang terlibat sangat menarik. Ini bakal menjadi pengalaman pertamanya beradu akting dengan aktor kawakan sekelas Tio Pakusadewo.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku enggak dibayar pun mau main film ini. Tapi Aletta Pictures kasih apresiasi buat aku. Siapa yang enggak mau jadi anak om Tio. Itu akan jadi pengalaman aku main film dengan om Tio," aku Prilly Latuconsina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Lagipula untuk urusan keuangan, Prilly lebih mempercayakan kepada orang tuanya. Bahkan, dia tak mengetahui nilai bayarannya di beberapa sinetron yang telah dibintanginya. Begitupun dengan bayarannya bermain di film ini.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jujur, aku enggak tahu honor aku berapa di sinetron. Usia aku juga masih 19 tahun. Apa sih yang mau dijajanin di usia segini. Jadi semua masuk ke orang tua. Yang penting, kalau aku mau ini atau itu, ada. Aku di sini mau berkarya," urai Prilly.

Film Surat Untukmu bercerita tentang Gendis (Prilly Latuconsina), gadis Dieng yang merasakan keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu di Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading