Sukses

News & Entertainment

Senyum Reshwara Setelah Resmi Jadi Suami Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Hari ini Minggu (20/12/2015) adalah hari bahagia bagi pasangan  Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Keduanya resmi menikah setelah sekian tahun menjalin kasih. Reshi --begitu suami Nabila itu biasa disapa-- terlihat tegang, namun saat ijab kabul dinyatakan sah dan dia resmi menjadi suami Nabila, senyumnya pun mengembang. Ia tak henti terseyum saat para keluarga, kerabat dan sahabat memberikan ucapan selamat untuk pernikahan ini.

Ketika pembawa acara mempersilahkan calon pengantin duduk di tempat yang telah di sediahkan, Reshi yang didampingi  ayahandanya Rafiq Hakim Radinal terlihat tegang. Ia lebih sering menunduk sembari menunggu proses ijab kabul berlangsung. Sesekali ia bercakap-cakap dengan sang ayah yang setia mendampingi.

[Eksklusif] Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dan puncak ketengangan itu pun akhirnya tuntas setelah ijab kabul antara Huriah Nasir, ayahanda Nabila yang bertindak sebagai wali, dan mengucapkan  ijab. Bukan seperti biasanya ijab kabul diucapkan dalam bahasa Indonesia. Kali ini ijab kabul diucapkan dengan bahasa Arab. Soalnya keluarga Nabila berasal dari Arab. Ijab diucapkan, lalu disambut oleh Reshi. Penghulu menanyakan kepada kedua orang saksi: Mantan Wakil Presiden RI Jend (Purn) Try Sutrisno dan Komjen Pol (Purn) Drs. H. Anton Bachrul Alam, S.H.,  dan mereka mengakan sah.

"Yes," begitu kira-kira yang diucapkan Reshi saat ijab kabul itu dinyatakan sah. Artinya sejak detik itu Reshi resmi menjadi suami dari Nabila Syakieb. Para hadirin yang terdiri dari keluarga, kerabat dan sahabat dekat kedua mempelai juga senang dan berucap syukur.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

Setelah ijab kabul Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal saling menyematkan cincin di jari manis masing-masing. Pasca akad nikah, malam harinya di tempat yang sama --Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan-- akan digelar resepsi pernikahan.

;
Loading