Sukses

News & Entertainment

Akad Nikah Nabila Syakieb - Reshwara Digelar dengan Adat Arab

Fimela.com, Jakarta Prosesi akad nikah berlangsung khidmat dalam pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. Balutan hiasan bunga serta ornamen indah dengan warna putih menjadi saksi ikrar setia pernikahan pasangan yang telah menjalin hubungan selama enam tahun itu.

Gaun pernikahan karya Ferry Sunarto melengkapi kecantikan Nabila bak bidadari. Senyum bahagia dan haru pun terjadi saat wanita berusia 30 tahun ini bersimpuh meminta restu dari keluarga.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

Pada pukul 10:35 WIB, bertempat di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, janji suci ijab kabul pun terucapkan dari lisan mempelai pria dengan menggunakan bahasa Arab. Pasalnya Nabila merupakan keturunan Arab, dan prosesi ijab kabul digelar secara terpisah antara mempelai pria dan wanita. 

Keduanya baru resmi dipertemukan usai prosesi Ijab kabul dan dinyatakan sah sebagai suami istri. Nabila Syakieb resmi dipersunting Reshwara Argya 20 Desember 2015 dengan mahar sebesar Rp 1 juta dan mas kawin yang melingkar di jari-jari dua pasangan bahagia itu.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

Kehadiran para petinggi negara juga menyemarakkan pernikahan Nabila dan Reshwara. Bahkan, mantan wakil presiden Try Sutrisno dihadirkan sebagai saksi dalam pernikahan itu.

Jauh sebelum hari bahagia terlaksana, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal telah melangsungkan berbagai kegiatan. Mulai dari lamaran, malam pacar, hingga pengajian yang dilaksanakan 28 November 2015 bulan lalu.

;
Loading