Sukses

News & Entertainment

Nabila Syakieb Gugup saat Reshi Ucapkan Ijab Kabul Berbahasa Arab

Fimela.com, Jakarta Tak seperti biasanya pernikahan di kalangan selebritis yang heboh dengan kemewahan, pasangan kekasih yang kini telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri, Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal memilih konsep sederhana.

Dalam ijab kabul pun terlihat berbeda, di mana mempelai pria mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu serta saksi dari ayahanda dan beberapa kerabat. Prosesi menggunakan bahasa Arab. Reshi, sapaan akrab Reshwara Argrya mengaku menghafal ijab kabul berbahasa Arab beberapa hari lalu, dan ia pun bernafas lega ketika tarikan satu kali nafasnya mensahkan pernikahannya dengan Nabila Syakieb.

 

"Sudah hapal sehari dua hari lalu. Kalau gugup ya pastilah. Itu momen sakral. Tapi alhamdulillah lancar," ucap Reshi ditemui Bintang.com saat menggelar jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

Lantaran prosesi adat menggunakan adat Arab. Saat proses ijab kabul, kedua mempelai tidak dipertemukan dalam satu tempat, Nabila Syakieb mengaku sangat gugup melihat prosesi ijab kabul.

"Yang bikin aku nerveous adalah ijab kabul menggunakan bahasa Arab. Jadi, kalau orang sudah hafal pun kalau nervous jadi gimana gitu," timpal Nabila Syakieb.

[Eksklusif] Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Pasangan yang awalnya dipertemukan dalam satu hobi, yakni berkuda ini resmi menikah pada 20 Desember 2015. Enam tahun kisah cinta yang mereka bangun akhirnya berujung pada kebahagiaan di saat ijab kabul pernikahan yang bernuansa putih.

Nabila Syakieb dipersunting Reshi dengan mas kawin, cincin emas dan mahar Rp 1 juta rupiah. Rencananya, Nabila Syakieb dan Reshwara akan melanjutkan kegiatannya dengan menggelar resepsi pernikahan pada Minggu malam, 20 Desember di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

 

;
Loading