Sukses

News & Entertainment

'Ngebet' Momongan, Nabila Syakieb Pilih Honeymoon ke Eropa

Fimela.com, Jakarta Resmi dipersunting Rehswara Argya Radinal pada Minggu (2012/2015), pesinetron Nabila Syakieb mengaku sudah memiliki rencana bulan madu. Keduanya akan menghabiskan waktu di Eropa, tepatnya negeri Kincir Angin, Belanda.

"Iya, rencananya ke sana (Belanda). Soalnya, Rhesi stay di sana. Tapi aku kan masih syuting jadi mungkin ke sana tapi gak stay. Bisa dibilang sekaligus honeymoon di sana," ujar Nabila Syakieb ditemui Bintang.com di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

Rhesi dan Nabila, sepasang kekasih yang dulu dipertemukan di dalam arena pacuan kuda, Sentul, Jawa Barat ini menjalani masa pacaran selama enam tahun. Setelah menetapkan hati, keduanya pun resmi menikah dan bersiap membina rumah tangga bahagia.

Ditanya tentang momongan, Nabila Syakieb sendiri mengaku tak ingin menunda untuk segera memiliki keturunan. Hal ini lantaran usianya memang sudah 30 tahun, sehingga tak berpikir panjang untuk segera menimang buah cintanya dengan Rhesi.

[Eksklusif] Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kalau momongan sih enggak mau nunda. Lebih cepat lebih baik. Kita sepakat enggak menunda," tambah Nabila dengan senyuman manisnya.

Senada dengan sang istri, Reshwara Argya Radinal akan memenuhi permintaan Nabila Syakieb. Namun ketika ditanya tentang jumlah anak, ia hanya tersenyum kepada awak media. "Haha, iya untuk momongan doakan secepatnya. Kalau maunya sih sedapatnya aja," tandas Rhesi.

;
Loading