Sukses

Entertainment

Marcelino Lefrandt Tanamkan Semangat Natal pada Anak

Fimela.com, Jakarta Seperti tahun sebelumnya, Marcelino Lefrandt menyambut perayaan Natal dengan suka cita. Menghias pohon Natal, bertukar kado, atau beribadah ke gereja menjadi rangkaian yang dilalui bersama keluarga. Hanya saja, di tahun ini Marcellino lebih menanamkan semangat Natal kepada anaknya yang kini beranjak besar.

"Saya lebih berikan ilmu agama kepada Brinette karena dia sudah mulai cukup mengerti. Bagaimana merayakan Natal dengan sederhana tapi dengan sentuhan keimanan. Tidak harus baju baru, yang penting punya visi. Untuk Natal ini jadi keluarga yang lebih baik," kata Marcellino Lefrandt di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Foto profil Marcelino Lefrandt (Deki Prayoga/bintang.com)

Biasanya sepulang dari Gereja di malam Natal, Marcellino bersama anak dan istri berkunjung ke keluarga besar Dewi. Di situ mereka akan menyantap kudapan yang khas ala Perancis. Keesokan harinya, mereka baru bertandang ke keluarga Marcellino.

"Kita tukeran kado. Kalau buat makanan enggak ada tolak ukur. Paling makanan Manado yang pedas-pedas di keluarga saya. Kalau keluarga Dewi biasanya bikin makanan ala Prancis, ada steak ala Prancis dan itu masak sendri," paparnya.

Foto profil Marcelino Lefrandt (Deki Prayoga/bintang.com)

Ada harapan yang terucap dari Marcelino Lefrandt untuk Natal di tahun ini. Dia berharap anak-anaknya semakin mengerti akan makna dan semangat Natal yang sebenarnya. "Kita mengajarkan doa yang benar. Ajarkan tentang Natal seperti apa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading