Sukses

News & Entertainment

Kenalkan, Ini Sosok Pria Penakluk Hati Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Dara cantik Nabila Syakieb pada akhirnya melepas masa lajangnya pada Minggu (20/12/2015). Pesinetron dengan wajah Arab syahdu ini dipinang pria mapan yang terpaut usia jauh lebih muda, Reshwara Argya Radinal. Pria yang akrab disapa Reshi itu akhirnya mengikrarkan ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab.

Perjalanan cinta pasangan yang tengah dimadu asmara ini bermula setelah berkenalan dalam satu hobi, yaitu menunggang kuda. Seperti diketahui, Nabila memiliki hobi menunggang kuda dan dari situlah ia menemukan sosok Reshwara yang juga berkecimpung sebagai atlet berkuda yang berprestasi.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya merasa nyaman. Passion sama. Kesamaan hobi, berkuda. Reshi sabar banget meskipun lebih muda. Bicaranya, seiring berjalannya waktu saya nyaman sampai aku memantapkan hati," kata Nabila Syakieb ditemui Bintang.com saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

"Dia (Nabila) sangat baik hati, perhatian. Ngerasa nyaman juga. Seiring berjalannya waktu juga kita merasa saling cocok satu sama lain," timpal Reshi memandang Nabila penuh cinta.

Pria kelahiran Jakarta, 11 Februari 1993 silam itu memang lebih muda dibandingkan Nabila. Pun demikian, sejumlah prestasi dari cabang olahraga berkuda pun pernah disandangnya. Bahkan Reshi, sapaan akrab Reshwara menjadi pewaris fasilitas berkuda terbaik di Asia Tenggara dengan luas 14 hektar di kawasan Jakarta Selatan.

[Eksklusif] Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kata orang-orang, meski saya lebih muda tapi saya lebih dewasa. Secara enggak langsung berpikirnya beda sama orang-orang seusia saya," tandas Reshi.

Setelah resmi mempersunting Nabila Syakieb, Reshwara Argya Radinal berencana mengajak serta sang istri untuk berbulan madu di negeri Kincir Angin, Belanda dalam waktu dekat. Keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, pada Minggu (20/12/2015) malam.

;
Loading