Sukses

News & Entertainment

Jadi Istri Reshwara, Nabila Syakieb Bakal Tetap Berkarir

Fimela.com, Jakarta Menjadi istri dari Rheswara Argya Radinal tak membuat pesinetron Nabila Syakieb meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Sebagai suami, Rhesi, sapaan akrab Rheswara Argya, pun mengaku memberikan kebebasan pada sang istri untuk tetap berkarir.

"Itu terserah Nabila, kan something that she's like. Passionnya syuting, aku memberikan kebebasan untuknya tetap berkarir," ujar Rheswara Argya saat ditemui Bintang.com di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015).

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

Pun demikian, Nabila Syakieb pun mengaku akan tetap membatasi pekerjaannya. Pasalnya, kini wanita kelahiran 18 November 1985 itu memiliki kewajiban baru sebagai istri Rhesi.

"Ya, tapi tetap memberikan batasan. Dulu sendiri, sekarang kan sudah ada suami, prioritas beda, ada keluarga," timpal Nabila.

Nabila Syakieb resmi menyandang status istri dari Rheswara Argya setelah menggelar akad nikah pada hari ini, Munggu (20/12/2015). Akad dilaksanakan dengan khidmat dengan adat Arab di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal setelah resmi jadi suami istri (Andy Masela/Bintang.com)

Nabila Syakieb dan Rheswara Argya Radinal dipertemukan lewat olahraga berkuda beberapa tahun silam. Setelah menggelar akad nikah, mereka mengadakan resepsi pernikahan pada malam harinya di tempat yang sama.

;
Loading