Sukses

News & Entertainment

Gracia Indri - Ruben Onsu Hangatkan Resepsi Nikah Nabila Syakieb

Fimela.com, Jakarta Minggu (20/12/2015), pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal akhirnya sah menjadi suami istri. Setelah menggelar akad nikah pada pukul 10.35, keduanya mengaku siap menjalani hari-hari bersama dengan status baru yang kini disandang.

Setelah menggelar akad nikah pada pagi harinya, pasangan ini pun menggelar resepsi yang digelar pada malam harinya. Sebagaimana saat akad, acara resepsi sendiri juga digelar di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Acara resepsi pun diadakan tepat pada jam 19.30.

[Eksklusif] Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baik Nabila maupun Reshwara sepertinya tidak ingin momen besar ini berjalan tidak sesuai rencana. Karenanya mereka telah mempersiapkan dengan baik, termasuk merekrut MC yang telah dipercaya kapasitasnya.

Hadir sebagai MC di pernikahan Nabila dan Reshwara tak lain adalah Gracia Indri dan Ruben Onsu. Dengan jam terbang yang cukup tinggi, dipadu dengan gaya yang kocak, kedua selebriti ini berhasil membuat suasana resepsi menjadi lebih hidup.

[Eksklusif] Reshwara Argya Radinal ucapkan ijab qabul untuk menikahi Nabila Syakieb (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain membawakan acara, Gracia dan Ruben juga bertugas mempersilakan para tamu undangan untuk masuk dan mengambil tempat. Saat mereka memanggil mempelai pernikahan, Nabila dan Reshwara pun muncul dengan rona bahagia yang tampak di wajah mereka.

Perjalanan cinta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sendiri bisa dibilang cukup panjang. Keduanya telah menjalin hubungan selama enam tahun, setelah dipertemukan di arena berkuda. Sebagaimana kita tahu, baik Nabila maupun Reshwara sama-sama memiliki hobi berkuda.

;
Loading