Sukses

Entertainment

Jadi Gadis Jawa, Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma memempelajari logat dan gerak tubuh sebagai gadis Jawa, Prilly Latuconsina juga dituntut menurunkan berat badan demi membintangi film Surat Untukmu. Walhasil segala upaya dilakoni Prilly demi memaksimalkan karakternya di film ini.

"Saat casting, saya langsung yakin dengan dia. Saya bilang kamu harus belajar ekstra keras biar lebih masuk ke karakternya. Dia juga harus menguruskan badannya lagi," kata Harris Nizam, sutradara film Surat Untukmu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2015).

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi mendapatkan berat yang diinginkan, Prilly pun harus mengubah pola asupan makanan dan rutin berolahraga. Dara kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini akhirnya berhasil menyusutkan bobot tubuh, meski masih ingin menurunkannya lagi hingga ukuran yang didambakan.

"Pastinya mengubah menu makanan aku, enggak konsumsi karbohidrat sama rutin olahraga. Kalaupun enggak kuat karena banyak kegiatan, biasanya makan nasi merah dan gandum. Sekarang 40 kg, tapi mau turunkan lagi sampai 38 kg," papar Prilly.

Prilly Latuconsina menghadiri preskon film Surat Untukmu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya, film Surat Untukmu baru akan memulai proses syuting pada 20 Januari 2016 mendatang. Selain Prilly Latuconsina yang memerankan tokoh Gendis, film ini juga dibintangi Tio Pakusadewo yang diplot menjadi Danu, ayah Gendis yang bekerja sebagai wayang orang di Candi Arjuna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading