Sukses

News & Entertainment

Datang Resepsi Nabila Syakieb - Reshi, Aura Kasih Ingin Menikah

Fimela.com, Jakarta Dalam resepsi pesta pernikahan pasangan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal tampak kehadiran Aura Kasih. Penyanyi cantik ini turut serta memberikan ucapan selamat dan doa kepada dua mempelai.

Kedatangan Aura Kasih tanpa ditemani sang kekasih, Glenn Fredly membuat awak media bertanya-tanya. Apakah hubungan Aura Kasih dan Glenn telah kandas?.

Eksklusif, Aura Kasih saat di resepsi pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

Menanggapi hal ini, pelantun Mari Bercinta yang datang menggunakan gaun putih mengatakan, kedatangannya tanpa kekasih lantaran Glenn tengah sibuk dengan pekerjaannya sebagai musisi.

"Glenn lagi konser di luar kota. Aku datang sama teman-teman, banyak kok tadi di dalam yang barengan," ucap Aura Kasih.

Ditanya perihal keinginan untuk segera menyusul Nabila Syakieb dan Reshi, Aura Kasih hanya mengatakan masih belum tahu kapan ia akan melepas masa kesendiriannya.

Eksklusif, suasana resepsi Nabila Syakieb - Reshwara Argya Radinal (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Mau juga sih. Siapa yang gak mau nikah. Semua orang pasti kan mau nikah, pokoknya nikah sudah masuk list keinginan aku tapi tahunnya belum tahu kapan," tambahnya tertawa.

Lebih lanjut, hanya ucapan permintaan doa dari para awak media dan seluruh masyarakat Indonesia ketika ditanya apakah sosok yang akan mempersunting dan membawanya ke altar pelaminan adalah musisi, Glenn Fredly. "Ya doakan saja. Bakal jadi yang baiknya gimana, doain semoga selesai ya lajangnya," tandas Aura Kasih melempar senyuman. Sebelumnya diberitakan, Nabila Syakieb resmi dipersunting Reshwara Argya Radinal pada Minggu pagi setelah menjalani prosesi akad nikah dengan ijab qabul menggunakan adat Arab.

;
Loading